Asisten II Wakili Pj Gubernur Hadiri Join Venture Agreement PT PEMA-PT UPI

oleh -578 Dilihat

Jakarta, Beaktual.com – Penjabat Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Ir. Mawardi bersama Kepala Dinas ESDM Aceh, Mahdinur menghadiri acara Penandatanganan Join Venture Agreement antara PT. PEMA dengan PT. Untung Perkasa Investama (PT. UPI), di Room Meeting Hotel Gran Melia Jakarta, Jumat, 1 September 2023.

Mawardi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada PT. PEMA dan PT. UPI atas terlaksananya perjanjian patungan pada bidang penyediaan tenaga listrik dan uap itu. “Mudah-mudahan dengan semangat baru pada perjanjian patungan ini dapat memberikan hasil yang baik bagi kedua belah pihak, terutama dalam menambah Pendapatan Asli Aceh,” kata Mawardi.

Mawardi meminta agar perjanjian yang telah ditandatangani itu untuk dijaga bersama, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang berkembang dan maju untuk menjadikan Aceh menjadi lebih baik dan lebih hebat.
Mawardi juga berharap kepada para pihak terkait untuk bisa terus meningkatkan pengelolaan perusahaan dengan sebaik-baiknya, mengingat tanggung jawab yang dijalankannya cukup besar.

Mawardi mengatakan, kehadiran PT. PEMA
diharapkan bisa meningkatkan dan mengoptimalkan Badan Usaha Milik Aceh, mengembangkan perekonomian Aceh, meningkatkan pemerataan pembangunan, serta memperluas kesempatan kerja di daerah kita.

“Kita harapkan para pihak untuk terus menyiapkan langkah dan strategi yang tepat untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut. Saya sangat optimis perusahaan ini akan dapat menunjukkan peran strategis dalam pembangunan di daerah kita, baik dalam menjalankan bisnisnya maupun menjalankan kegiatan penyediaan tenaga listrik dan tenaga uap di Aceh nantinya,” kata Mawardi. []

No More Posts Available.

No more pages to load.