ASN Dua SKPA Donorkan 72 Kantond Darah dalam Sehari

oleh -845 Dilihat
Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M. Gade, ST.

Banda Aceh, Beaktual.com Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh mendonorkan darahnya sebanyak 72 kantong pada Senin, 12 Juni 2023. Mereka yang berdonor itu adalah ASN yang bertugas di Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpus) dan Dinas Registrasi Kependudukan Aceh (DRKA).

“Hari ini ASN Dinas Arpus mendonor 32 kantong dan DRKA 40 kantong, total semua ada 72 kantong,” kata Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade.

Gade menyebutkan, 72 pendonor itu menambah akumulasi donasi darah yang terkumpul dari ASN Pemerintah Aceh selama tahun 2023, yaitu, 3.769 kantong darah. Jumlah tersebut merata didonorkan oleh para ASN dari berbagai instansi di bawah Pemerintah Aceh.

“Jika dihitung dari pertama digelar pada 2020, maka jumlah darah yang telah didonor ASN Pemerintah Aceh sekitar 37 ribu lebih, ” pungkas Gade.

Mewakili pimpinan Pemerintah Aceh, Gade menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang masih antusias berpartisipasi mendonorkan darah. Ia mengatakan, berkontribusi dan melayani kepentingan masyarakat luas menjadi tugas seorang ASN. []

No More Posts Available.

No more pages to load.