Belum Ada yang Mendaftar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Subulussalam

oleh -354 Dilihat

Banda Aceh, Beaktual.com – Sejak dibuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Subulussalam, belum ada PNS yang mendaftar.


Hal tersebut disampaikan Ketua Pansel, Iskandar AP, Selasa (19/09/2023), seusai mendapatkan berita perkembangan pelaksanaan pendaftaran yang dimulai sejak pengumuman disampaikan secara resmi oleh Pemko Subulussalam melalui BKPSDM Kota Subulussalam pada tanggal 8 September 2023 yang lalu.

Lebih lanjut, Iskandar mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat agar dapat menggunakan peluang seleksi terbuka tersebut sebaik mungkin.
Pendaftaran dibuka hingga tanggal 22 September 2023.

Untuk kondisi jika hingga masa akhir pendaftaran, tidak ada pendaftar atau tidak terpenuhinya jumlah peserta minimal yang memenuhi syarat maka pendaftaran dapat diperpanjang, sesuai ketentuan berlaku.

Iskandar tegaskan, Pansel bekerja independen, terukur, objektif dan transparan. Untuk hal tersebut, diharapkan semua pihak dapat berperan menyebarluaskan informasi seleksi terbuka ini.

Disampaikan, dengan semakin banyak yang mendaftar sebagai peserta seleksi maka semakin besar peluang bagi Kota Subulussalam mendapatkan figur pimpinan yang ideal.

Untuk informasi selengkapnya
disilahkan hadir langsung ke BKPSDM atau dapat dilihat pada website resmi BKPSDM Kota Subulussalam yaitu https://bkpsdm.subulussalamkota.go.id.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.