KONI Aceh Apresiasi Dukungan Pembinaan Atlet dan Penyelenggaraan PON oleh BSI

oleh -260 Dilihat

“Terimakasih atas partipasi BSI Aceh dalam pembinaan atlet Pelatda (Pemusatan latihan daerah) PON KONI Aceh,” kata Abu Razak

Banda Aceh, Beaktual.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh yang telah mendukung langsung proses pembinaan atlet, dan persiapan penyelenggaraan PON XXI Tahun 2024 di Aceh.

Ungkapan itu disampaikan langsung Ketua Umum KONI Aceh H. Kamaruddin Abu Bakar, pada kunjungan ke Kantor BSI Pusat Regional Aceh, Jumat 15 Desember 2023.

Di pertemuan itu, Abu Razak—sapaan akrab H. Kamaruddin Abu Bakar—turut didampingi Wakil Ketua Drs. Bachtiar Hasan MPD, serta sejumlah pengurus lainnya. Kedatangan Abu Razak disambut langsung CEO BSI Regional Aceh Wisnu Sunandar.

“Terimakasih atas partipasi BSI Aceh dalam pembinaan atlet Pelatda (Pemusatan latihan daerah) PON KONI Aceh,” kata Abu Razak.

Beberapa waktu lalu, BSI Regional Aceh telah menyerahkan jersey untuk ratusan atlet dan pelatih peserta Pelatda PON KONI Aceh.

Pada kegiatan Apel Pelatda PON KONI Aceh dengan Pj Gubernur Aceh Selasa lalu, seluruh atlet dan pelatih tampil dengan jersey yang diserahkan BSI Aceh.

“Bagi KONI Aceh, parstipasi dari BSI menjadi penambah semangat kami, dan tentu juga penambah semangat bagi atlet dan pelatih yang sedang kita persiapkan untuk menghadapi PON 2024,” kata Abu Razak.

Pada kesempatan itu, dia juga memaparkan rencana pelaksanaan Pelatda tahun 2024, serta tentang penyelenggaraan PON pada September 2024 nanti. Mulai dari jumlah atlet, pelatih serta official yang terlibat, hingga lokasi-lokasi venue yang digunakan di 10 kabupaten/kota.

“Kita berharap, ke depan kerjasama KONI Aceh dengan BSI Aceh semakin erat,” kata Abu Razak.

Sementara itu, Wisnu Sunandar menyampaikan, penyerahan jersey tersebut merupakan salah satu komitmen BSI untuk pembinaan atlet dan pelatih, serta penyelenggaraan PON di Aceh.

Untuk kelancaran transaksi keuangan pada PON 2024 nanti, BSI akan menambah 300 ATM, sehingga total ATM BSI di Aceh menjadi 1.000 ATM. Tak hanya itu saja BSI juga menambah 1.100 Mesin EDC Merchant dan 850 Mesin EDC BSI Smart Agen.

“Ini merupakan bentuk nyata komitmen BSI dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan PON di Aceh,” kata Wisnu.

Di akhir pertemuan, Abu Razak menyerahkan piagam penghargaan KONI Aceh kepada BSI Aceh, serta cinderamata.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.