Lantik Direksi BAS, Penjabat Gubernur : Berikan Pelayanan Terbaik

oleh -230 Dilihat
Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, selaku Pemegang Saham Pengendali PT. Bank Aceh Syariah, saat mengambil sumpah dan melantik, Fadhil Ilyas sebagai Direktur Bisnis, dan M. Hendra Supardi sebagai Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah Periode 2023-2027, di Meuligor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu, 27 Desember 2023.

Banda Aceh, Beaktual.com – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, selaku pemegang saham pengendali (PSP) PT Bank Aceh Syariah (BAS) mengingatkan seluruh jajaran PT BAS, untuk terus bekerja sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Achmad Marzuki, dalam sambutannya usai melantik M Hendra Supardi sebagai Direktur Dana dan Jasa, serta Fadhil Ilyas sebagai Direktur Bisnis PT BAS periode 2023-2027, di restoran Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu 27 Desember 2023.

“Selamat bekerja kepada bapak-bapak yang baru dilantik. Kepada seluruh jajaran Bank Aceh saya ingatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat. Perbaiki kinerja dan selalu loyal kepada bangsa dan negara serta patuh pada atasan,” ujar Gubernur.

Kedua direksi BAS dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh, selaku pemegang Saham Pengendali PT Bank Aceh Syariah nomor 584/1804/2023 dan nomor 584/1805/2023, tentang Pengangkatan Direktur Dana dan Jasa, dan Direktur Bisnis PT BAS, periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki juga mengingatkan para bupati dan wali kota untuk memastikan Kredit Usaha Rakyat yang diamanatkan kepada BAS, di seluruh kabupaten/kota tersalur kepada masyarakat sehingga mampu memberi daya ungkit bagi perekonomian daerah.

“Saya mengajak para bupati dan wali kota untuk turut mengawasi dan membina Bank Aceh. Jajaran Bank Aceh dibantu bupati dan wali kota harus dapat memastikan KUR tersampaikan, tersosialisasikan dan tersalur kepada masyarakat, sehingga dapat membantu kebangkitan UMKM dan mendorong peningkatan perekonomian daerah,” kata Gubernur.

Bank Aceh, sambung Gubernur, harus terus melangkah maju dan mampu memberdayakan masyarakat serta menggerakkan perekonomian seluruh masyarakat Aceh secara lebih luas.

Achmad Marzuki mengungkapkan, beberapa waktu lalu, dirinya selaku Kepala Pemerintahan Aceh telah menerima hibah dari KPK. “Nantinya ini akan kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk mendukung pembangunan ekonomi Aceh.”

Pada kesempatan tersebut, Achmad Marzuki juga mengapresiasi dukungan Bank Aceh, melalui sejumlah program yang telah dijalankan terhadap upaya penguatan ekonomi dan pengendalian inflasi di Bumi Serambi Mekah.Prosesi pelantikan itu berlangsung dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT BAS, yang dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Aceh, baik secara daring maupun luring. []

No More Posts Available.

No more pages to load.