Penipuan Mengatasnamakan Pj Bupati Aceh Besar Via FB dan Messenger di Medsos

oleh -591 Dilihat

Muhammad Iswanto : Itu Penipuan dan Jangan Dipercaya

Jantho, Beaktual.com – Sejak beberapa hari terakhir, penipuan yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM kembali mengincar pengguna Facebook dan Messenger di platform media sosial.

Dalam akun bohong-bohongan tersebut, lengkap dengan tampilan foto Pj Bupati Aceh Besar bersama istrinya Cut Rezky Handayani.

Terkait dengan modus penipuan tersebut, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Jumat 10 Maret 2023 menegaskan, bahwa akun tersebut bohong. Untuk itu, ia mengingatkan seluruh kepala OPD maupun masyarakat lainnya untuk  tidak melayani dan menggubris permintaan apapun yang dilakukan melalui Medsos itu. 

”Padahal saya tidak lagi memiliki akun FB. Ini jelas-jelas bohong yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab,” tegas Iswanto.  

Sebelumnya, modus penipuan serupa sudah beberapa kali sempat mengatasnamakan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan berupaya menipu kalangan OPD dan masyarakat lainnya dengan dalih untuk mendapatkan keuntungan pribadi. 

Untuk itu, Muhammad Iswanto mengharapkan agar pejabat OPD maupun masyarakat tidak mempercayai ulah oknum-oknum yang mencatut nama Pj Bupati Aceh Besar itu.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.