Penjabat Gubernur Aceh Semangati Atlet Pelatda PON

oleh -284 Dilihat
Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, saat memberikan arahan dan motivasi kepada para Pelatih serta Atlet pada Apel Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON KONI Aceh tahun 2023, dalam rangka persiapan menuju PON XXI tahun 2024, di GOR KONI Aceh, Banda Aceh, Selasa 12 Desember 2023

“Achmad Marzuki : Saya ingin Kalian Membawa Nama Aceh Lebih Hebat”

Banda Aceh, Beaktual.com – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, memberi arahan dan menyemangati atlet Aceh pada Apel Atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Nasional Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh tahun 2023, dalam rangka persiapan menghadapi PON XXI tahun 2024, di GOR KONI Aceh, Selasa 12 Desember pagi.

“Persiapkan diri sebaik-baiknya. Kalian harus memiliki kebanggan pada diri sendiri, bahwa kalian datang ke arena mewakili masyarakat Aceh. Lakukan yang terbaik dan ukir sejarah kalian sendiri,” ujar Gubernur dengan nada motivasi.

Oleh karena itu, Achmad Marzuki mengingatkan para atlet untuk selalu disiplin berlatih, menambah porsi latihan dan terus meyakinkan diri sendiri dan memupuk kepercayaan diri.

“Jaga kedisiplinan, terus yakinkan diri bahwa kalian bisa melakukan lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Saya ingin kalian membawa nama baik Aceh agar menjadi lebih hebat. Semua itu tentu perlu kerja keras. Dan, masih ada waktu untuk mempersiapkan itu semua, kuncinya adalah disiplin berlatih dan kepercayaan diri,” kata Gubernur berpesan.

Dalam arahannya, Gubernur juga mengingatkan KONI dan para pelatih untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan atlet, agar bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi.

“KONI Aceh tentu bertanggungjawab untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan para atlet. Kepada para pelatih, kami titipkan para atlet, tolong dijaga dan dibina mereka dengan baik,” kata Gubernur.

“Ingat, disiplin, kebanggaan, kebersamaan serta kehormatan Aceh, penting untuk selalu kalian tanamkan dalam diri masing-masing. Kerja keras, tingkatkan waktu latihan. Jaman berubah, tantangan semakin berat, rekor demi rekor tentu akan terus diperbaharui. Tentu akan sangat membanggakan Aceh, jika kalian berada di antara rekor-rekor baru tersebut,” pungkas Achmad Marzuki.

Pada PON XXI Aceh-Sumut, Kontingen Aceh menargetkan masuk dalam 10 besar nasional.Usai memberi arahan dan menyemangati para atlet, Penjabat Gubernur bersama Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abubakar, serta para tamu undangan lainnya menyaksikan demonstrasi para atlet Aceh dari sejumlah cabang olahraga. []

No More Posts Available.

No more pages to load.