Pj Bupati Aceh Besar Apresiasi Jalan Sehat BUMN

oleh -737 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM sedang ikut jalan Sehat Bersama masyarakat, Minggu 19 Februari 2023

Jantho, Beaktual.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Jantho.

“Kita menyambut baik kegiatan positif seperti ini, sehingga masyarakat dapat menjalankan hari libur dengan berolahraga,” ujar Iswanto, saat membuka kegiatan tersebut, di halaman Meuligoe Bupati Aceh Besar, Minggu, 19 Februari 2023.

Iswanto berharap, di usianya yang ke-25, Kementerian BUMN dapat terus berjaya dalam memajukan seluruh BUMN di Indonesia. Dengan begitu perekonomian negeri pun semakin tumbuh.

“Harapan kami mari sama-sama semua pihak di Aceh Besar, termasuk BUMN untuk ikut mengisi pembangunan Aceh Besar dengan saling bahu membahu dan memperkuat seluruh elemen,” kata Iswanto.

Iswanto mengatakan, kegiatan jalan santai BUMN di daerahnya itu juga dirangkai dengan pertunjukan panggung musik dan bazar UMKM Aceh Besar.

Sementara itu, General Manager AirNav Banda Aceh, Anton Perangin Angin, mengatakan kegiatan jalan sehat digelar Kementerian BUMN di seluruh daerah di Indonesia. Di Aceh, kegiatan dalam rangkat memperingati HUT ke-25 BUMN itu digelar di 23 kabupaten/kota. 

“Kami menyampaikan terima kasih banyak atas full support yang diberikan Pj Bupati Aceh Besar untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat di Kota Jantho,” kata Anton.

Kegiatan jalan santai BUMN menyediakan sejumlah souvenir dan doorprize, yaitu, souvenir tas dan baju kaos. Sementara doorprize, diantaranya ada TV, kulkas, kompor gas, setrika, sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain hadiah yang telah disediakan pihak BUMN, Pj Bupati Aceh Besar juga menambah 20 unit doorprize untuk para peserta. []

No More Posts Available.

No more pages to load.