Pj Bupati Iswanto Motivasi dan Dukung Langusng Kafilah di Arena MTQ

oleh -445 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi Istri Cut Rezky Handayani dan ketua Kafilah Farhan AP menyaksikan langsung penampilan kafilah Aceh Besar di Arena perlombaan untuk memberikan dukungan kepada kafilah Aceh Besar, bertempat di Halaman Masjid Khalilullah Kecamatan Simeulue Timur, Gampong Air Dingin, Senin 27 November 2023. FOTO/MC ACEH BESAR

Sinabang, Beaktual.com – Seluruh cabang perlombaan pada hari pertama perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Aceh sudah mulai digelar. Senin 27 November 2023 siang tadi.  

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Isteri yang juga Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM, serta ketua Kafilah Farhan AP, datang langsung ke arena perlombaan untuk memotivasi sekaligus dukungan terhadap perjuangan seluruh peserta perwakilan Aceh Besar, bertempat di Halaman Masjid Khalilullah Kecamatan Simeulue Timur, Gampong Air Dingin.

Muhammad Iswanto mengatakan, kedatangan itu sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan seluruh kafilah Aceh Besar dalam mengikuti gelaran MTQ ke 36 tingkat Aceh di Sinabang. 

“Tadi, saya menyaksikan langsung beberapa cabang salah satunya cabang tuna netra, Alhamdulillah mereka tampil sangat baik,” katanya. 

Kemudian, Muhammad Iswanto bersama isteri langsung berpindah ke arena perlombaan cabang yang lain yang juga untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta. “Peserta yang tampil telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya, untuk meraih hasil yang diinginkan,” ujar Iswanto. 

Pj Bupati Aceh Besar itu berharap peserta dari Kabupaten Aceh Besar bisa memperoleh prestasi yang terbaik di setiap kategori yang diperlombakan. 

“Kita doakan saja, supaya bisa membawa hasil yang terbaik di ajang MTQ ke 36 ini. Mereka sudah tampil dengan semampu mereka, selanjutnya kita serahkan saja kepada Allah. Semoga apa yang kita inginkan bersama bisa tercapai,” pungkasnya. []

No More Posts Available.

No more pages to load.