Sambangi Rumoh Geunaseh Sejahtera, DWP Aceh Santuni Penghuni

oleh -1007 Dilihat
Ketua DWP Aceh, Melani Subarni, beserta Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Aceh, menyerahkan santunan kepada para lansia di UPTD Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, Banda Aceh Jum'at 14 April 2023

Banda Aceh, Beaktual.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, menyerahkan santunan kepada penghuni UPTD Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, Jumat 14 April 2023. Bantuan dalam rangka Bakti Sosial Ramadhan 1444 Hijriah itu, diantar langsung oleh Ketua DWP Aceh, Melani Subarni, bersama para pengurus dan anggota DWP.

Atas nama seluruh pengurus dan anggota DWP, Melani Subarni menyampaikan rasa syukur kepada Allah, karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

“Allhamdulillah dapat mengunjungi bapak/ ibu semua dalam rangka bakti sosial DWP di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berkah di bulan ramadhan,” kata Melani Subarni.


Ia berharap para ibunda dan ayahanda semua yang tinggal di panti itu selalu sehat dan selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah.

Melani menyebutkan, santunan tersebut bukanlah yang pertama dan terakhir. Ke depan silaturrahmi tersebut akan terus terbangun utamanya dengan mereka yang tinggal di panti.

Dalam kegiatan itu, Melani dan para pengurus DWP menyerahkan paket kepada saat per satu penghuni panti. Melani juga menyerahkan bantuan kepada pengurus panti sosial tersebut yang diterima langsung Intan Melya Kepala UPTD Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang. []

No More Posts Available.

No more pages to load.