Tinjau Venue Pacuan Kuda, Pj Gubernur Dorong Pengerjaan Siap Akhir Juli

oleh -40 Dilihat
Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah meninjau progres pembangunan venue tersebut di Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Selasa 4 Juni 2024.

Takengon, Beaktual.com – Penjabat (Pj)  Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSu, mendorong agar pengerjaan venue pacuan kuda yang akan digunakan untuk kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 agar rampung akhir Juli mendatang. 

Hal itu disampaikan Bustami saat meninjau progres pembangunan venue tersebut di Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Selasa 4 Juni 2024.

Pj Gubernur dalam kunjungan itu didampingi Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh dan kepala Biro terkait, Forkopimda Aceh Tengah serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

“Saya meminta agar venuebini siap alhir Juli. Karena bahwa lapangan pacuan kuda ini akan dipergunakan di pertengahan Agustus,” kata Bustami.

Hingga saat ini, kata Bustami, berdasarkan informasi yang dilaporkan pihak rekanan, persiapan venue pacuan kuda sudah berjalan 48 persen.

Bustami dalam pernyataannya juga mengajak seluruh pihak terkait agar bekerja maksimal demi suksesnya persiapan PON 2024.

Adapun bangunan yang sedang dikerjakan di komplek arena pacuan kuda tersebut. Di antaranya tribun pacuan kuda, lintasan pacuan kuda, lintasan ambulance, hingga sejumlah bangunan lainnya.Pj Gubernur juga berpesan kepada kontraktor pelaksana agar memastikan seluruh pengerjaan berjalan sesuai standar mutu yang ditetapkan dan selesai tepat waktu. []

No More Posts Available.

No more pages to load.