Uji Coba Perdana, Tim Sepakbola Pra-Popnas Menang Telak

oleh -680 Dilihat
Tim Pra-Popnas Aceh sebelum pertandingan uji coba perdana di Lapangan Cot Sibati, Baitussalam, Aceh Besar. Foto | Dispora Aceh

Banda Aceh, Beaktual.com – Tim Sepakbola Aceh untuk ajang Prakualfikasi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra-Popnas) 2022 sukses meraih kemenangan mutlak pada uji coba perdana versus Kecamatan Baitussalam, Jumat sore, 4 November 2022, di Lapangan Cot Sibati, Baitussalam, Aceh Besar.

“Alhamdulillah, anak-anak (Tim Pra-Popnas) bisa menang,” kata pelatih Pra-Popnas Aceh, Mulya Saputra didampingi Khalid Al Makmun, dan Mulyadi.

Bukan hanya puas dengan skor kemenangan 5-0, menurut Mulya, kemampuan Tim Pra-Popnas yang mampu membendung tekanan lawan sepanjang jalannya pertandingan juga menjadi sebuah indikator bahwa kekompakan tim Pra-Popnas sejauh ini cukup menggemberikan.

Pada laga uji perdana tersebut, Muhammad Haikal dkk menampilkan permainan cepat dan rapi. “Pertandingan pertama ini tidak diikuti oleh M Faizan, Zakwan, dan Nafis akibat cedera,” kata Mulya.

Lima gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Riziek pada menit 15, Hikma Syugandi di menit 20, kemudian oleh Sultan  di menit 71, serta dua gol oleh Gibran di menit 26 dan 60.

“Sebenarnya, ada lebih banyak peluang lagi, namun akibat penyelesaian akhir yang buru, peluang-peluang itu gagal menghasilkan gol,” sebut Mulya.

Tim pelatih juga melakukan sejumlah rotasi. Mereka memainkan  Mursalin, Satria Andriano, M Sultan, Dimas Pratama, M Farel, dan Muhayat, Putra Khadafi, M Sultan Z, Ahmad Aldi Brutu, M Nur Mahyuddin, Bati Farishi, Gibran Abdul Hamid, dan Muhammad M Haikal.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.