Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, KIP Minta Dukungan Pj Bupati Aceh Besar

oleh -103 Dilihat

Jantho, Beaktual.com – Seiring telah dimulainya tahapan Pemilu 2024, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyatakan siap berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar dalam menyukseskan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Muhammad Iswanto saat menerima kunjungan audiensi Komisioner KIP Aceh Besar di Ruang Kerja Pj Bupati, Senin 26 September 2022.

Audiensi KIP Aceh Besar dilakukan dalam rangka silaturahmi dan meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024. “Kami siap berkolaborasi, berkoordinasi dan memberikan dukungan terkait pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Muhammad Iswanto.

Pj Bupati Aceh Besar itu juga meminta KIP terus berkomunikasi dengan Pemkab Aceh Besar terkait kendala-kendala yang dihadapi di lapangan dengan harapan dapat segera ditemukan solusi.

Anggota KIP Aceh Besar Miswar dalam penjelasannya di hadapan Pj Bupati menyebutkan, KIP Aceh Besar saat ini membutuhkan dukungan Pemkab seiring telah dimulainya tahapan pemilu. Saat ini, kata Miswar, tahapan pemilu sudah memasuki proses pendaftaran dan verifikasi calon peserta Pemilu.

Selain Miswar, Komisioner KIP lainnya yang hadir dalam audiensi itu di antaranya Junaidi, Agus Samsidi, dan M. Nasir Ali. Sementara Pj Bupati Muhammad Iswanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Sulaimi, Kasatpol PP Aceh Besar Muhajir, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Aceh Besar Andria Shahputra. []

No More Posts Available.

No more pages to load.