Mellani Titip Doa untuk Kemajuan Aceh pada Calon Jamaah Haji dari DWP Aceh

oleh -53 Dilihat
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni, saat melakukan prosesi peusijuek Jamaah Calon Haji dari Anggota DWP Aceh, di Kantor DWP Aceh, Banda Aceh, Kamis, 2 Mei 2024

Banda Aceh, Beaktual.com – Penasehat Dharma Wanita Persatuan atau DWP Aceh, Mellani Subarni, menitipkan pesan kepada calon jamaah haji dari pengurus DWP Aceh, saat tiba di Tanah Suci untuk mendoakan kebaikan bagi Aceh.

“Dengan doa kebaikan dari bapak ibu, semoga Aceh selalu dalam lindungan Allah Ta’ala, dilimpahi keberkahan serta menjadi tempat kedamaian dan kemajuan bagi seluruh penduduknya,” kata Mellani dalam sambutannya dalam acara Peusijuek anggota DWP Aceh yang akan berhaji pada tahun ini, di Kantor DWP Aceh, Kamis, 2 Mei 2024.

Mellani mengatakan, perjalanan haji bukanlah sekadar kunjungan ke Tanah Suci, melainkan sebuah perjalanan spiritual yang akan mengubah kehidupan untuk selamanya.

“Mari persiapkan diri kita dengan sungguh-sungguh, jadikan setiap langkah kita sebagai bentuk pengabdian kepada Allah Ta’ala, dan jangan lupa, berikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” kata Mellani.

Mellani mengimbau para calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri secara fisik dan mental dengan baik. Pelaksanaan ibadah haji membutuhkan stamina dan ketahanan yang baik, mengingat rangkaian kegiatan yang cukup panjang dan melelahkan.

“Selain itu, persiapkan juga diri secara ilmu dan mental, dengan memperdalam pengetahuan tentang rukun dan tata cara ibadah haji, serta memperkuat niat dan keikhlasan dalam menjalankan setiap ibadah,” pungkas Mellani.

Ada 11 pengurus DWP Aceh yang berhaji pada tahun ini. Sementara yang mengikuti prosesi Peusijuek ada enam pengurus.Kegiatan itu dihadiri juga Pj Ketua DWP Aceh, Nurmaziah dan Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM. []

No More Posts Available.

No more pages to load.