Muhammad Iswanto Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terdahulu

oleh -101 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyampaikan sambutan pada paripurna istimewa DPRK Aceh Besar dalam rangka HUT ke-40 Kota Jantho, di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat 3 Mei 2024.

Jantho, Beaktual.com – Kota Jantho telah berusia 40 tahun. Banyak capaian dan pembangunan telah dilakukan oleh para pemimpin dari generasi ke generasi, di kota pusat pemerintahan Aceh Besar itu. 

Pada momentum peringatan HUT ke-40 Kota Jantho, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM secara terbuka mengucapkan terima kasih yang mendalam, atas ide dan gagasan, kerja keras hingga pengabdian para penduhulunya di pucuk pemerintahan Aceh Bedar yang telah mencurahkan ide dan gagasan untuk  membangunan daerah dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih yang mendalam kami sampaikan kepada para Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar terdahulu, yang telah memberikan ide dan gagasan, kerja kerasnya hingga pengabdian untuk membangunan daerah dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Iswanto, saat menghadiri Paripurna Istimewa DPRK Aceh Besar dalam rangka HUT ke-40 Kota Jantho, di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat 3 Mei 2024.

Untuk itu, Iswanto mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dalam membangun Aceh Besar di masa yang akan datang. Aceh Besar pada masa lalu hingga kini terus meraih ragam prestasi dalam mewujudkan kejayaan kota yang berprestasi dan menginspirasi. 

“Banyak sektor yang terus mengalami kemajuan dengan capaian-capaian prestasi yang terus tercatat dalam lembaran catatan sejarah, ke depan harus terus dilanjutkan dan siap menghadapi tantangan yang mungkin lebih berat,” imbuh Iswanto. []

No More Posts Available.

No more pages to load.