Pengurus KONI Aceh Periode 2022 – 2026 Dilantik

oleh -1364 Dilihat
Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Aceh periode 2022-2026 yang dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum'at, 27 Januari 2023

Banda Aceh, Beaktual.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh periode 2022-2026 dilantik Jumat malam, 27 Januari 2023 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dengan disaksikan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Alhaythar, Ketua DPRA Saiful Bahri serta unsur Forkopimda dan pejabat Pemerintah Aceh lainnya.

Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abubakar usai dilantik menyampaikan, dirinya akan bekerja maksimal dalam memajukan dunia olahraga Aceh, termasuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut pada 2024. Ia optimis Aceh akan mampu tampil baik di PON dengan menargetkan sejumlah prestasi.

“Saya yakin dengan kerja keras dan kekompakan target tersebut akan kita raih,” katanya.

Sementara Ketua KONI Pusat Marciano Norman berharap kepengurusan KONI Aceh yang baru mampu membawa dunia olahraga Aceh ke arah yang semakin baik.

Norman juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI periode sebelumnya.

Secara khusus Norman juga berpesan agar semua pihak terkait di Aceh bekerja menyukseskan PON 2024, di mana Aceh dan Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah. []

No More Posts Available.

No more pages to load.