Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Maulid di Kecamatan Sukamakmur

oleh -586 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menghadiri maulid akbar Kecamatan Sukamakmur

Jantho, Beaktual.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM  menghadiri maulid akbar Kecamatan Sukamakmur yang berlangsung di Masjid Kecamatan di Sibreh. Acara khanduri molod itu juga dirangkai dengan santunan untuk 223 orang anak yatim.

Dalam kesempatan itu Muhammad Iswanto ikut memberikan santunan kepada anak yatim. “Alhamdulillah, hari ini kita semua telah ikut menyenangkan dan menyemangati anak yatim, semoga kepedulian ini makin mendekatkan diri kita semua kepada Allah,” tutur Iswanto.

Camat Sukamakmur, Azhari mengatakan, peringatan Maulid Nabi kali ini juga dimeriahkan dengan aneka lomba,antara lain  lomba azan hingga lomba hidangan saat Khanduri Maulid.

Acara Khanduri Maulid dimeriahkan idang meulapeh dari 35 gampong dalam wilayah  Kecamatan Montasik. Selain itu juga idang dari instansi yang ada dalam kecamatan seperti sekolah, puskesmas hingga jajaran badan swasta di level kecamatan.

Azhari menambahkan, acara puncak peringatan maulid itu akan berlangsung, Sabtu 14 Januari 2023 malam ini, di Masjid Besar Sibreh. Dengan menghadirkan Abana atau Teungku Rahmat sebagai penceramah maulid. Selain itu juga diumumkan para pemenang aneka lomba yang telah dilakukan terkait peringatan maulid.

Selain dihadiri oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto, khanduri molod itu juga dihadiri Ketua MPU Aceh Tgk Faisal Ali atau Lem Faisal,Ketua DPRK Iskandar Ali, Anggota DPRA Tezar Azwar dan Anggota DPRK Muhibbuddin Ucok serta jajaran Forkopimcam Sukamakmur bersama para tokoh masyarakat kecamatan Sukamakmur.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.