Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Peletakan Batu Pertama Perluasan Masjid Al Faizien

oleh -935 Dilihat

Jantho, Beaktual.com – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan perluasan Masjid Al-Faizien, Kecamatan Darul Imarah, Selasa pagi 16 Agustus 2022.

Prosesi peletakan batu pertama dan peusijuek dilakukan oleh Abu H. Athailah Ishaq, Pimpinan Dayah Ulee Titi.

Muhammad Iswanto dalam pernyataannya usai kegiatan itu menyebutkan, momentum peletakan batu pertama pembangunan perluasan masjid harus dimaknai sebagi rahmat Allah yang wajib disyukuri.

Apalagi mengingat kondisi perekonomian negara yang baru mencoba bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Pj Bupati Iswanto juga menyampaikan, selain membangun Masjid, hal lain yang sangat penting adalah bagaimana meramaikan Masjid, bagaimana merawat dan memakmurkan Masjid sehingga pembangunan yang dilakukan benar-benar termanfaatkan dengan maksimal.

“Insya Allah pembangunan akan berjalan lancar. Kemudian manfaatnya setelah pembangunan ini yang paling penting. Bagaimana kita merawat, memakmurkan Masjid, meramaikan,” ujar Iswanto.

Di akhir pernyataannya Iswanto juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten untuk terus mendukung pembangunan dalam konteks agama di Aceh Besar.[]

“Komitmen pemerintah Kabupaten kita akan mendukung penuh untuk setiap pembangunan masjid yang dilakukan di wilayah Aceh Besar,” ujar Iswanto. []

No More Posts Available.

No more pages to load.