Pj Bupati Aceh Besar Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

oleh -68 Dilihat

Jantho, Beaktual.com – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Selasa 19 Juli 2022, menyalurkan bantuan material bangunan kepada korban terdampak bencana angin puting beliung yang melanda daerah itu akhir Mei lalu.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari seng, rabung seng dan paku yang akan digunakan untuk memperbaiki atap rumah warga yang rusak diterjang angin puting beliung.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bentuk kehadiran Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat terdampak bencana,” kata Muhammad Iswanto di sela-sela memberikan bantuan secara simbolis kepada Munzir warga Gampong Baroh, Kecamatan Montasik yang terkena musibah angin puting beliung.

Ia berharap bantuan itu dapat membantu dan meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Sebagai informasi, material bangunan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Aceh melalui BPBA untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Kabupaten Aceh Besar yang terjadi akhir Mei lalu.

Prosesi serah terima bantuan dari Pemerintah Aceh kepada Pemkab Aceh Besar itu dilakukan oleh Kepala Pelaksana BPBA Ilyas dan diterima langsung Pj Bupati Iswanto. Bantuan yang diterima berupa seng 8 kaki sebanyak 1.495 lembar, rabung seng 8 kaki sebanyak 410 lembar. Paku 245 kotak. []

No More Posts Available.

No more pages to load.