Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Rp 3,6 M untuk Bonus Atlet PORA ke-14

oleh -520 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar, Muhamamd Iswanto, SSTP, MM, menyerahkan bonus secara simbolis kepada atlet dan pelatih yang berhasil menyabet medali di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV di Pidie tahun 2022 yang lalu di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Senin 20 Februari 2023

Jantho, Beaktual.com – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-14 di Kabupaten Pidie tahun 2022 bertempat di Gedung Dekranasda, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Senin sore 20 Februari 2023

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRK Iskandar Ali SPd MSu, unsur Forkopimda, para Asisten Sekdakab Aceh, Kadisparpora Aceh Besar Abdullah SSos, Kepala OPD, Ketua KONI Aceh Besar Muhibuddin SE, pengurus KONI, para pengurus Cabor, pelatih, dan para atlet. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan pada PORA tahun 2022 di Pidie dimana Aceh Besar  menduduki posisi Ke-3 dari 23 Kabupaten/Kota dalam Propinsi Aceh. Kita sudah siapkan bonus Rp 3.625.000.000. Semoga pada PORA mendatang kita kembali dapat meraih juara umum,” harap Pj Bupati Aceh Besar. 

Iswanto mengatakan, meskipun Tahun 2022 Aceh Besar berada di peringkat 3, namun pihaknya tetap bangga dan mengapresiasi atas usaha serta capaian para atlet kebanggaan Aceh Besar yang telah bertanding membawa harum nama Kabupaten Aceh Besar di event PORA ke-14 di Pidie.

Menurutnya, prestasi ini dapat tercapai karena adanya kerja keras, kekompakan dan kebersamaan antara pelatih, official dan para Atlet. Oleh karena itu atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih dan para atlet kebanggaan Aceh Besar terkhususnya kepada pelatih dan atlet peraih medali.

Terhadap keberhasilan para pelatih dan atlet PORA Aceh Besar tahun 2022. Pemerintah Kabupaten  Aceh Besar juga memberikan perhatian dengan memberikan bonus kepada para pelatih dan atlet peraih medali pada PORA ke-14 di Pidie. “Kita berharap kepada para atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus ini semoga dapat mempergunakan bonus yang telah diberikan sebaik–baiknya ke arah yang bermanfaat,” katanya. 

Dia berharap, agar atlet terus berlatih agar ke depan lebih berprestasi lagi. “Terus bersyukur, bersyukur, serta berlatih,” pesan Iswanto. 

 Ketua Kontingen PORA Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi menambahkan, pada PORA ke-14 di Pidie tahun 2022 itu, Kabupaten Aceh Besar berada di posisi ketiga dengan raihan 97 medali emas, 90 medali perak, serta 69 medali perunggu. Jumlah atlet seluruhnya  430 orang dan mengikuti 34 cabor. 

Drs Sulaimi MSi yang juga Sekdakab Aceh Besar itu menyampaikan apresiasi kepada semua anggota kontingen yang sudah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama daerah. Oleh karena itu, diharapkan atlet dan pengurus cabor untuk terus berlatih menjelang pelaksanaan PORA ke-15 yang akan berlangsung di Kabupaten Aceh Jaya tahun 2026 mendatang. 

Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin SE juga menyampaikan terima kasih kepada semua atlet dan pengurus Cabor yang sudah berjuang maksimal dalam even PORA ke-14. Secara khusus, ia menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Aceh Besar dan OPD terkait yang begitu peduli terhadap kontingen PORA ke-14.[]

No More Posts Available.

No more pages to load.