Pj Bupati Kunjungi Yatim Piatu di Gampong Bayu, yang Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia Lakalantas

oleh -377 Dilihat
Pj Bupati Aceh Besar menyambangi rumah anak yatim piatu di Gampong Bayu, 21 April 2023

Jantho, Beaktual.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM, Jumat 21 April 2023, mengunjungi anak yatim piatu di Gampong Bayu Kecamatan Seulimuem, yang kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan maut di jalan nasional di kawasan Gampong Niren, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan berbeda, Pj Bupati Muhammad Iswanto juga menyambangi 5 orang anak yatim yang orangtuanya sopir angkutan umum labi-labi,  meninggal dunia mendadak saat dalam perjalanan mencari sewa atau penumpang.

Pj Bupati Muhammad Iswanto mengatakan, kunjungannya itu semata mata karena panggilan hati nurani, untuk saling berbagi dengan anak anak yang telah ditinggalkan orang tua mereka, apalagi saat semua umat Islam sedang bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

“Insya Allah  kita semua yang diberi  kemudahan untuk selalu peduli kepada anak yatim dan fakir miskin, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” katanya. 

Dalam kunjungan itu, Pj Bupati disambut oleh Ketua Pemuda Muharudin dan tokoh masyarakat Gampong Bayu. Muharudin mengaku sangat bahagia dengan kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar ini. 

“Kami merasa bahagia dan bersyukur. Semoga pimpinan kita dan seluruh pejabat Aceh Besar selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar itu, turut didampingi, Kadis Sosial  Bahrul Jamil SSos MSi, anggota DPRK Aceh Besar H. Mustafa Ishak, dan Camat Seulimeum Hasanuddin SAg. Setelah acara kunjungan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto bergerak untuk menunaikan shalat Jum’at ke Lamtamot Lembah Seulawah. []

No More Posts Available.

No more pages to load.