Tiba di Jambi, Kafilah STQH Aceh Siap Tampilkan yang Terbaik

oleh -283 Dilihat
Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional Tahun 2023 dari Aceh tiba di Provinsi Jambi, Minggu 29 Oktober 2023.

Jambi, Beaktual.com – Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional Tahun 2023 dari Aceh tiba di Provinsi Jambi, Minggu 29 Oktober 2023.

Kafilah Aceh yang terdiri dari peserta, official dan pelatih disambut meriah oleh Panitia STQH Nasional di Bandara Internasional Sultan Thoha Saifuddin Provinsi Jambi. Kafilah Provinsi Aceh pada STQH Nasional kali ini terdiri dari 20 peserta serta pelatih dan ofisial 24 orang.

Ketua Kafilah Aceh, Zahrol Fajri, mengucapkan rasa syukur kepada Allah telah bisa menginjakkan kaki di Provinsi Jambi, tempat pelaksanaan STQH Nasional. Para kafilah Aceh dipakaikan syal oleh tuan rumah yang menyambut, sebagai bentuk penghormatan kepada Kafilah dari Provisi yang menerapkan Syariat Islam dalam kesehariannya itu. “Assalamualaikum, ” kalimat pertama yang diucapkan Ketua Kafilah Aceh Zahrol Fajri yang juga Kepala Dinas Syariat Islam Aceh kepada Panitia penyambutan.

Setelah prosesi penyambutan di Bandara Sultan Thoha Saifuddin Jambi, kafilah Aceh menuju ke pemondokan di Rumah Kito Komplek Puri Mayang, Jl. Sema Ishak Ahmad Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. “Perseta Provinsi Aceh telah melakukan registrasi ulang peserta STQ Nasional yang dipusatkan di Ruang Laboraturium Terpadu MTsN 2 Kota Jambi, ” kata Zahrol.

Zahrol juga bersyukur kafilah Aceh sampai dengan selamat dan tidak ada kendala apapun dalam perjalanan.

Zahrol Fajri mengharapkan doa dan dukungan dari Pemerintah, ulama, orang tua peserta dan seluruh masyarakat di Aceh, agar kafilah Aceh mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh. Ketua Kafilah Aceh itu juga mengharapkan kepada peserta agar selalu shalat berjamaah baik di pemondokan maupun di arena STQH Nasional. 

“Beradaptasi dengan lingkungan sebaik-baiknya, berakhlak yang mulia sebagai cerminan orang Aceh, menjaga kesehatan, makan dan minumlah yang bergizi, istirahat yang cukup, Insya Allah utusan Provisi Aceh pada STQH Nasional kali ini akan tampil maksimal sebagaimana yang di harapkan,”pungkas Zahrol. []

No More Posts Available.

No more pages to load.